Scroll to Top

Transfer Liga Italia: Adem Ljajić ke AC Milan? Itu Bohong

By Naqib Najah / Published on Monday, 05 Aug 2013

Fiorentina geram dengan AC Milan atas isu transfer Adem Ljajic. Kubu La Viola membantah perihal berita yang mengatakan pemain muda itu sudah resmi ke I Rossoneri. Tidak hanya geram dengan berita yang beredar, Fiorentina juga kurang menyukai cara Milan mendekati sang pemain.

La Viola menyebut Adriano Galliani telah melakukan pendekatan yang ilegal dengan Llajic. Milan sendiri menginginkan service Ljajic dengan mahar sekitar 8 juta euro. Namun nominal tersebut mendapat penolakan dari Fiorentina. Klub yang bermarkas di Artemio Franchi menganggap tawaran itu tidak cocok untuk pemain Serbia usia 21 ini.

Wakil Presiden La Viola, Paolo Panerai sendiri sudah berkicau lewat akun Twitternya. Ia melayangkan kritik kepada Galliani perihal proses pendekatan yang ilegal. Dan kini, satu pernyataan muncul lagi lewat akun resmi Fiorentina.

“Sehubungan dengan apa yang dikatakan kemarin oleh Paolo Panerai mengenai masalah Ljajic, Fiorentina mengonfirmasi komentar konselor kami adalah ekspresi personal. Karena itu kami mempertimbangkan tawaran Milan tidak dapat diterima, terlambat dan benar-benar tidak tepat.”

Alberto Aquilani juga percaya, Ljajic tetap akan bermain di Artemio Franchi. Pemain internasional Italia itu percaya rekan setimnya itu tidak akan bergabung dengan Mario Balotelli dkk.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Adem, ia baik, terkesan santai. Dia di persimpangan jalan dalam karirnya, saya berharap dia tetap melakukan apa yang dia lakukan di lapangan. Saya tetap yakin dia tinggal di sini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda