Scroll to Top

Brendan Rodgers Serang Balik Arsenal Soal Luis Suarez

By Naqib Najah / Published on Monday, 05 Aug 2013

Brendan Rodgers

Apa kabar transfer Luis Suarez? Besarnya pemberitaan ternyata tidak sebanding dengan progres yang bisa diraih Arsenal. Terakhir, manajer Liverpool, Brendan Rodgers malah menyerang balik kubu The Gunners dengan pesan yang sangat tegas. Apa kata pelatih Liverpool ini?

Dengan tegas, Rodgers mengaku terkejut dengan segala keberanian yang dilakukan Arsenal. Terangnya:

“Saya harus mengakui saya terkejut dengan tawaran mereka sebesar £ 40 million dan £ 1 … Saya selalu menganggap Arsenal sebagai klub yang berkelas,” buka Rodgers kepada wartawan.

Namun sebesar apa pun usaha yang diupayakan kubu The Gunners, tidak akan merubah tekad Liverpool untuk menahan Suarez. Rodgers menegaskan, Liverpool masih sama seperti kemarin.

“Mungkin di sana ada permainan, tetapi kami hanya akan bergerak dan melakukan pekerjaan kami sendiri, dan pesan kami tetap sama – kami tidak ingin menjualnya. Akan ada titik di mana mereka akan mengerti hal ini. Mereka memiliki minat dan menempatkan bunga dengan dua tawaran yang membuat Luis sangat bernilai. Itu hak mereka, ada pasar bagi pemain, tapi pesan kami tetap sama.”

Dalam kesempatan kali ini, Rodgers sangat berterima kasih dengan pemilik Liverpool. Ia telah menunjukkan sikap yang konsisten di tengah tawaran melimpah. Rodgers membayangkan, andai ini bukan Liverpool, mungkin Suarez sudah akan dijual demi uang.

“Dengan berjalannya waktu saya percaya bahwa dia akan tinggal. Kami berada dalam kontrol situasi ini. Pemilik telah bertindak brilian. Mungkin jika ini adalah klub lain di mana mereka membutuhkan uang pasti akan menjadi cerita yang berbeda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda