Scroll to Top

Jack Wilshere: Luis Suarez Sempurna Untuk Arsenal

By Wan Faizal / Published on Monday, 05 Aug 2013

Suarez-Olympiacos

Spekulasi transfer Luis Suarez dari Liverpool ke Arsenal ternyata mengusik perhatian para pemain The Gunners, tak terkecuali Jack Wilshere. Gelandang muda produk Arsenal itu berharap Suarez jadi bergabung dengannya karena menurut Wilshere, Suarez akan sempurna untuk Arsenal.

Kubu Emirates kini jadi satu-satunya tim yang masih memburu tanda tangan Suarez. Arsenal bahkan sudah siap membongkar tabungannya demi menebus harga mahal pemain Uruguay tersebut.

“Semua pemain akan senang bisa bermain dengan Luis. Ia adalah pemain top dan sudah membuktikannya musim lalu. Ia memberi sesuatu yang berbeda pada tim dan mencetak banyak gol,” ujar Wilshere.

“Saya tak ingin membicarakannya lebih banyak. Saya masih harus respek karena Luis masih bermain bagi klub lain. Kita lihat saja dalam beberapa waktu nanti.”

Diakui Wilshere, rekan-rekannya di Arsenal pun turut bersemangat ketika ada nama besar yang digosipkan datang bergabung. Sejauh ini, Arsenal sendiri baru mendatangkan Yaya Sanogo, striker muda asal Prancis, dengan free transfer.

“Pembelian baru dan pemain hebat selalu membawa optimisme. Para pemain jadi bersemangat ketika ada nama besar yang diincar klub.”

“Kita lihat saja apa yang bisa manajer lakukan. Kami percaya padanya dan klub. Saya yakin akan ada pemain hebat yang akan bergabung.”

Arsenal sendiri memang harus segera mencari striker lagi. Itu setelah Gervinho selangkah lagi jadi milik AS Roma, sementara Marouane Chamakh bergegas menuju Crystal Palace.

Praktis hanya ada Olivier Giroud sebagai striker murni. Memang masih ada Theo Walcott dan Lukas Podolski, namun terlalu riskan andai Wenger tak mencari striker baru jelang musim dimulai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda