Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Perpanjang Kontrak Hingga 2018, Gaji Lebih Besar dari Lionel Messi

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Perpanjang Kontrak, Gaji Lebih Besar dari Lionel Messi

Cristiano Ronaldo resmi memperpanjang kontrak bersama Real Madrid hingga 2018. Dengan kontrak barunya ini, CR7 menjadi pemain bergaji termahal di Liga Spanyol. Angka 17 juta Euro yang didapatkannya, lebih banyak satu juta Euro dibandingkan dengan yang diperoleh Lionel Messi.

Dengan perpanjangan kontrak ini, kemungkinan CR7 pindah ke klub lain hingga lima tahun mendatang semakin mengecil. Mengingat, dalam klausul kontrak yang baru, Real Madrid telah memberikan segalanya untuk Cristiano Ronaldo. Tidak hanya dalam hal uang, tetapi juga perhatian dan dukungan agar kekasih Irina Shayk ini dapat memperoleh Ballon d’Or dalam beberapa tahun ke depan.

Urusan hak citra, persentase yang didapatkan CR7 meningkat. Jika sebelumnya pembagian dengan Real Madrid sama-sama 50:50, kini Ronaldo memperoleh 60%. Selain itu, Florentino Perez telah memulai ‘babak baru’ berkaitan hubungan dengan sang bintang.

Cristiano Ronaldo

Dilaporkan Marca, orang dalam Madrid menyebutkan keduanya kini lebih terbuka dan lebih saling mengerti satu sama lain. Cristiano Ronaldo dijadikan Perez sebagai pemimpin tim di lapangan, yang posisinya tak akan digantikan siapa pun. CR7 sendiri mendapatkan desakan khusu dari sang agen, Jorge Mendez, yang mengompori sang bintang, “Di mana lagi engkau mendapatkan yang terbaik, kecuali di Real Madrid?”

Real Madrid sendiri berencana mengumumukan perpanjangan kontrak ini sebelum kick-off Liga Spanyol pada 17 Agustus 2013 mendatang. Diharapkan, pada medio yang sama, mereka juga akan mengumumkan peresmian Gareth Bale bergabung ke Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda