Scroll to Top

Lionel Messi Selalu Pecahkan Rekor Setiap Musim

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

lionel messi

Lionel Messi seperti tak memiliki batas kemampuan, setiap musim ia senantiasa memperoleh pencapaian baru. Demikian yang disampaikan Gerard Pique dalam konferensi pers menjelang duel Barcelona vs Thailand. Sekali lagi, bek Barcelona ini mengatakan King Leo pemain terbaik dunia.

“Leo Messi memiliki pengaruh besar di tim karena dia adalah pemain terbaik dunia. Ia selalu berkembang. Saya sering mengira, seakan, dia telah mencapai batas pada sebuah titik. Tapi, musim berikutnya, dia malah melampaui batas tersebut dengan memecahkan rekor baru. Kenyataan inilah yang membuat pengaruhnya pada Barcelona, sah-sah saja,” sebut Pique.

Musim depan, Jose Mourinho sudah tidak ada lagi di kubu Real Madrid. Padahal dalam tiga tahun terakhir, sosok Mou sukses menjadi kompor sebelum laga besar El Clasico antara Barcelona dan Los Blancos. Apakah berarti Liga Spanyol semakin tidak menarik?

Pique menjawab, “Saya tidak berpikir kepergian Mourinho membuat laga El Clasico tidak seru. Kenyataannya, intensitas ketegangan laga itu sudah berkurang musim lalu (tidak terlalu banyak provokasi sebelum duel).”

Kekasih hati Shakira juga menyatakan, klubnya memang masih mencari seorang bek tengah. Dan tidak hanya itu, sejatinya klub Catalan selalu membutuhkan pemain istimewa di setiap lini.

“Saya tidak hanya sedang membicarakan pentingnya mendatangkan bek tengah bagi skuad kami. Sulit mendapatkan pemain yang sesuai dengan keunikan gaya sepakbola kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda