Scroll to Top

Wayne Rooney Tak Terdaftar di Skuad MU Versus AIK Solna

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Rooney poster

Manchester United memutuskan untuk tak membawa Wayne Rooney saat tim terbang ke Swedia guna menjalani laga persahabatan versus AIK Solna. Alasan dari tak dimasukkannya nama Rooney adalah karena sang striker mengalami cedera bahu dalam laga uji coba tertutup lawan Real Betis, Sabtu kemarin.

Ini adalah untuk kali kedua Rooney melewatkan pertandingan pra-musim United. Sebelumnya, ia sudah dikirim pulang dari Thailand akibat mengalami masalah di hamstring pada hari pertama latihan.

“Wayne mengalami sakit di bahunya saat terjatuh pada pertandingan hari Sabtu. Memang tidak serius, tapi saya tidak mau ambil resiko untuk kehilangannya untuk waktu lebih lama lagi,” ucap David Moyes.

“Saya sangat kecewa karena kehilangan ia lagi karena kami ingin kembali ia terlibat dalam tim dan mulai bertanding lagi.”

Namun ada juga kabar yang menyebut bahwa tak dibawanya Rooney adalah karena isu transfernya ke Chelsea. Seperti diketahui, Chelsea memang getol memburu Rooney dan Jose Mourinho mengaku akan menjadikan Rooney sebagai opsi pertama di lini depan timnya.

“Sebuah tawaran sudah kami terima kemarin dan sudah kami tolak. Posisi kami masih tetap sama, yakni kami tidak akan menjual Wayne,” tegas Moyes.

Well, berikut adalah daftar skuad MU yang dipersiapkan menghadapi AIK Solna:

  • Goalkeepers: Anders Lindegaard, Ben Amos
  • Defenders: Rafael, Jonny Evans, Patrice Evra, Phil Jones, Chris Smalling, Nemanja Vidic
  • Midfielders: Anderson, Bebe, Michael Carrick, Ryan Giggs, Nani, Shinji Kagawa
  • Forwards: Wilfried Zaha, Angelo Henriquez, Danny Welbeck, Robin van Persie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda