Scroll to Top

Jakmania Sebut Manajemen Persija Amatir!

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

jakmania demo persija

Kritik bernada kritis kepada manajemen Persija Jakarta dilontarkan oleh suporternya sendiri, yakni Jakmania. Richard Achmad Supriyanto, Wakil Ketua Umum Jakmania, merasa miris dengan nasib Persija saat ini. Ia bahkan menyebut manajemen Persija mengelola tim Macan Kemayoran seperti mengurus tim amatir.

Richard Achmad Supriyanto sebagai salah satu pentolan Jakmania pantas untuk gusar. Pasalnya, gaji para pemain Persija selama 5 bulan ternyata belum dibayarkan. Tak hanya itu, manajemen tim ibukota juga tidak ada itikad baik untuk melunasi tunggakan gaji para mantan pemain Persija musim lalu.

Ironis, sebut Richard Achmad Supriyanto. Sebagai klub mapan yang berasal dari ibukota juga dengan riwayat sejarah yang panjang, Persija Jakarta justru dikelola seperti bukan tim profesional. Kondisi ini membuat situasi internal tim terganggu.

“Manajemen Persija sampai hari ini tidak ada kejelasan dalam memenuhi kewajibannya. Akibatnya, telah membuat resah dan galau situasi dalam tim. Menyangkut gajian, manajemen sudah menunggak selama 5 bulan. Ini ironi sebuah klub besar di ibukota tetapi diurus layaknya klub amatir,” tukas Richard Achmad Supriyanto di Jakarta belum lama ini.

“Padahal, prestasi sebuah klub ditentukan bagaimana proposal manajemennya. Makanya, para pemain sudah diliburkan lebih awal karena tidak ada kepastian dari manajemen,” lanjutnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, mantan pemain Persija, Leo Saputra, mengeluhkan sikap apatis Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, yang hingga kini belum melunasi gajinya dan sejumlah eks pemain tim Macan Kemayoran lainnya seperti Bambang Pamungkas, Ramdani Lestaluhu, Oktavianus, Alan Martha, dan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda