Scroll to Top

Acer Liquid Z3 Diperkenalkan, Bidik Pasar Entry Level

By Ditya / Published on Tuesday, 06 Aug 2013
Acer Liquid Z3
Acer Liquid Z3

Setelah sukses meluncurkan smartphone Liquid Z110 dan Z120 di pasar entry level, kini Acer memperkenalkan smartphone Liquid Z3 yang juga membidik pasar entry-level. Smartphone Liquid Z3 besutan Acer ini kabarnya akan segera memasuki pasar Eropa dengan harga US $132 atau sekitar Rp 1,3 jutaan.

Smartphone Liquid Z3 besutan Acer ini datang dengan desain yang agak berbeda dibanding dua pendahulunya. Smartphone besutan produsen asal Taiwan ini datang dengan desain yang elegan lengkap dengan flip-cover. Liquid Z3 akan tersedia dalam dua pilihan warna, yakni rock black dan classic white.

Lalu apa yang ditawarkan oleh smartphone murah besutan Acer ini? Tentu saja yang ditawarkan oleh smartphone Acer Liquid Z3 ini tidak terlalu istimewa mengingat pasar yang dibidik adalah kelas entry-level dengan harga jual yang cukup murah.

Acer Liquid Z3 white

Liquid Z3 datang dengan layar berukuran 3,5 inci, tetapi tak diketahui resolusi layar yang diusungnya. Namun, kemungkinan mengusung layar resolusi HVGA 320 x 480 piksel seperti kedua smartphone pendahulunya. Smartphone Liquid Z3 ini dibekali Acer dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu, smartphone Acer Liquid Z3 ini cukup bertenaga berkat tenaga dari prosesor dual-core 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB. Sayangnya, tak disebutkan chipset yang digunakan oleh Liquid Z3. Kemungkinan, Liquid Z3 ini menggunakan chipset MediaTek MT6577.

Tak hanya itu, Liquid Z3 ini dibekali Acer dengan memori internal berkapasitas 4GB dan dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Acer Liquid Z3 dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (05/08/2013), Acer Liquid Z3 ini akan menjadi lawan tangguh bagi Sony Xperia E dan Samsung Galaxy Young.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda