Scroll to Top

Luis Suarez Siap Ambil Tindakan Hukum Demi Pindah ke Arsenal!

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Suarez car

Masalah transfer yang tak kunjung selesai ternyata membuat Luis Suarez jengah. Striker Liverpool itu dikabarkan siap mengambil langkah hukum andai The Reds masih saja menghalangi keinginannya untuk berseragam Arsenal. Apalagi The Gunners sudah memenuhi “persyaratan” untuk bisa menculiknya ke Emirates Stadium.

Dalam klausul kontrak yang ia tanda tangani sewaktu diboyong dari Ajax Amsterdam lalu, ada perjanjian yang menyebutkan bahwa Suarez nantinya bisa pergi dari Liverpool andai ada klub yang bermain di Liga Champions dan telah melakukan penawaran resmi minimal 40 juta pounds.

Dua syarat tersebut telah dipenuhi oleh pihak Arsenal. Posisi empat di klasemen akhir musim lalu memastikan Arsenal berlaga di Liga Champions musim depan, meski harus lewat babak kualifikasi. Dan yang terpenting, Arsenal juga telah secara resmi menyodorkan angka hampir 50 juta pounds untuk bisa membawa El Pistolero.

Namun fakta tersebut ternyata masih membuat kubu Anfield ogah melepas Suarez yang membuat sang pemain siap mengambil langkah hukum atas kasus ini. Bagi Suarez, Liverpool dianggapnya telah mengingkari janji terkait klausul kontraknya tersebut.

Suarez meminta penasehatnya untuk mempelajari kemungkinan tersebut. Meski Liverpool telah jelas melanggar perjanjian, namun Suarez juga harus punya asumsi yang kuat atas keputusannya mengambil langkah hukum ini.

Sejak akhir musim lalu Suarez memang sudah mengutarakan niatnya untuk pergi dari Liverpool. Arsenal kini menjadi kandidat tunggal setelah sebelumnya sempat “ditemani” oleh Real Madrid dan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda