Scroll to Top

Transfer Liga Inggris: Newcastle Pinjam Loic Remy dari QPR

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Remy-Kinnear

Mimpi buruk Loic Remy bersama QPR dan Divisi Championship hilang sudah, setidaknya untuk satu musim ke depan. Kepastian itu terjadi setelah QPR meminjamkan pemain Prancis itu ke Newcastle United selama semusim nanti. Dengan ini, nama besar Remy pun masih tetap terjaga.

Sebelumnya, Remy memang merasa ogah bermain bersama QPR di Divisi Championship. Sebagai pemain internasional Prancis, Remy hanya ingin bermain di kasta tertinggi. Dan gengsinya tersebut terselamatkan berkat kesepakatan yang terjadi antara Newcastle dan QPR.

“Saya senang menjadi pemain Newcastle. Menjadi kehormatan tersendiri bermain bagi klub besar. Premier League adalah liga terbaik di dunia dan disini lah saya ingin bermain,” ucap Remy.

“Saya sangat termotivasi musim ini karena ingin masuk ke skuad Prancis di Piala Dunia tahun depan. Saya tahu untuk bisa mewujudkan itu, saya harus bermain bagus bagi Newcastle. Saya fokus untuk membantu tim meraih yang terbaik dan berharap bisa mencetak banyak gol.”

Kegembiraan tak hanya dirasakan oleh sang pemain. Pun demikian dengan manajer Alan Pardew yang meyakini kedatangan eks pemain Olympique Marseille itu akan menambah kuat timnya.

“Loic adalah pemain hebat dan saya senang Joe (Kinnear) berhasil mendatangkannya. Ia akan menjadi tambahan berarti di skuad, memberi kami tambahan kekuatan di depan dan saya yakin ia bisa mencetak banyak gol,” ungkap Pardew.

“Ini musim yang penting bagi Loic. Seperti semua pemain internasional kami jelang Piala Dunia dimana itu akan jadi motivasi tersendiri untuk selalu bermain bagus di tiap pertandingan.”

Setelah menambah Remy, Newcastle masih mengincar Darren Bent dari Aston Villa dan berharap bisa segera merampungkan transfer Bafetimbi Gomis dari Olympique Lyon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda