Scroll to Top

Juventus Loyo di Pramusim, Alessandro Del Piero Angkat Suara

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Alessandro Del Piero

Performa kurang meyakinkan ditunjukkan Juventus di laga pramusim. Menyandang status peraih scudetto Serie A 2012/2013, Juve berulangkali gagal meraih kemenangan. Alessandro Del Piero angkat suara perihal kondisi Juve saat ini. Apa saja yang diutarakan eks striker The Old Lady tersebut?

Sukses mendatangkan Carlos Tevez dan Fernando Llorente di barisan depan, kenyataannya tidak membuat Juve tampil impresif. Anak asuhan Antonio Conte tampil kurang greget. Dua kali tim asal kota Turin ini dikandaskan oleh Everton dan LA Galaxy. Namun bagi Del Piero, loyo-nya permainan Juve di laga pramusim tidak menjadi jaminan performa Andrea Pirlo dkk. di kompetisi sesungguhnya.

Lebih lanjut, Del Piero yakin Juve mampu ‘tancap gas’ sejak pekan-pekan perdana.

“Juve berada di posisi terdepan, sang juara bertahan selalu memiliki keuntungan untuk menempati posisi teratas di pekan perdana,” buka Del Piero kepada Sky Sport 24. “Kekalahan tidak perlu khawatir mereka: Anda menghadapi tim yang lebih matang dalam persiapan mereka.”

Di bursa transfer musim panas ini, Juve terbilang mempunyai penyegaran di dalam skuatnya. Terlebih di lini depan. Orang-orang baru di Turin akan mampu beradaptasi dengan cepat. Sebagaimana tegas Del Piero:

“Juventus memiliki potensi besar, dan pemain baru mereka tidak akan butuh waktu lama untuk mengekspresikan diri pada tingkat itu.”

Pasca hengkang dari si Nyonya Tua, karir Del Piero berlanjut dengan seragam Sydney FC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda