Scroll to Top

Komdis PSSI Akan Dapat Surat Protes PT PSM!

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

IPL Logo

PT PSM berencana akan melayangkan surat protes kepada PSSI terkait laga menghadapi Perseman Manokwari dan Persibo Bojonegoro. Langkah itu diambil setelah pertemuan dengan pihak PSSI di Hotel Sultan Jakarta (Jumat, 2/8/2013) lalu.

Protes terkait laga kontra Perseman dan Persibo yang dinilai mengandung banyak pelanggaran, kali ini akan dilayangkan ke Komisi Disiplin PSSI

PSSI juga telah mengemukakan beberapa keputusan dan menilai PT LPIS banyak melakukan pelanggaran terhadap klub-klub yang bernaung di bawahnya.

Pelanggaran-pelanggaran tersebut termasuk lalai dalam menegakkan manual book yang telah disepakati.

PSSI pun menganggap PT LPIS lalai dalam menjalankan tugas utama memutar roda kompetisi IPL.

Alhasil PSSI meminta klub-klub IPL yang telah berulang kali mengirimkan surat protes terkait pertandingan, dikirim kembali tetapi langsung ke pihak Komdis PSSI.

“Pihak Komdis PSSI juga telah menyampaikan bahwa saat ini kami dari klub bisa mencoba untuk memasukan kembali surat protes yang ada. Itu terkait dengan pelanggaran yang terjadi kepada kita” ungkap Rully Habibie CEO PT PSM, seperti yang dilansir Tribunnews.

Menurut Rully dengan langkah tersebut, PSM berharap mendapatkan keadilan dan bisa mendapatkan dampak positif bagi PSM. Tentunya Rully berharap protes PSM bisa direspon dengan baik.

“Kami berharap perjuangan selama ini bisa memperoleh hasil terbaik” harapnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda