Scroll to Top

Dukung Timnas Indonesia, Pasoepati Siap Merahkan Manahan

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Suporter Pasoepati siap untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia saat menjamu Filipina di Stadion Manahan Solo, Rabu 14 Agustus 2013 pukul 20.45 WIB.

Selain akan memerahkan Stadion Manahan, Pasoepati rencananya juga akan mempersembahkan atraksi spesial di pinggir lapangan.

Ketika dimintai konfirmasinya Dirigen Pasoepati, Andre Jaran mengungkapkan dirinya akan memandu sorak di tribun timur.

Selama ini anggota Pasoepati yang menempati tribune timur tak sebanyak di tribune utara dan selatan. Andre Jaran mengharapkan tribune timur dipadati anggota Pasoepati.

“Saya akan memberikan dukungan di tribun timur. Selain bernyanyi dan menari, aksi di tribune timur nanti juga ada koreografi tari. Konsepnya masih dibahas lebih lanjut”

“Dengan adanya dukungan penuh anggota Pasoepati di tribun timur, saya yakin akan mempengaruhi psikologi tim lawan saat bertanding” ungkap Andre seperti yang dilansir Solopos.

Secara terpisah Sekjen DPP Pasoepati, Anwar Sanusi menganjurkan anggota Pasoepati berbondong-bondong mendukung Tim Garuda di Stadion Manahan.

Laga yang termasuk dalam kalender FIFA itu merupakan momentum Pasoepati untuk meningkatkan semangat nasionalisme.

“Karena yang bertanding adalah Timnas Merah Putih, sudah barang tentu Pasoepati siap memberikan dukungan penuh. Apalagi hasil pertandingan nanti akan mempengaruhi peringkat Timnas Indonesia di dunia”

“Pasoepati siap all out dan berlaku sopan saat memberikan dukungan. Pasoepati juga siap menyambut kedatangan suporter dari daerah lain yang ingin memberi dukungan kepada Timnas Garuda” ungkap Anwar.

Dilain pihak Koordinator Panpel pertandingan Solo, Paulus Haryoto mengatakan ditunjuknya Stadion Manahan sebagai venue pertandingan Timnas Indonesia patut diapresiasi pencinta sepak bola di Kota Bengawan.

Panpel pertandingan berencana menjual 24.000 lembar tiket. Tiket tersebut akan dijual dengan harga beragam yakni Rp20.000-Rp100.000 per tiket.

“Prediksi saya antusiasme pencinta sepak bola di Solo untuk menyaksikan pertandingan ini sangat tinggi, makanya kami akan menyediakan tiket box mulai H-7 pertandingan di GOR Manahan, Stadion Sriwedari dan beberapa lokasi strategis lainnya di Solo” ungkap Paulus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda