Scroll to Top

AC Milan, M’Baye Niang: Saya Siap Bermain di Posisi Mana Pun

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Tekad besar diusung M’Baye Niang bersama AC Milan jelang bergulirnya Serie A musim 2013/2014. Ia bahkan berjanji kepada Massimiliano Allegri siap bermain di posisi mana pun.

Gagalnya Robinho pulang ke Brazil, membuat persaingan skuat lini depan AC Milan masih sengit. Selain Mario Balotelli, ada juga Stephan El Shaarawy, Pazzini, Robinho, dan Niang. Nama terakhir cukup sadar besarnya persaingan untuk tampil di skuat reguler. Namun untuk mensukseskan mimpinya itu, ia sama sekali tidak takut bersaing dan siap bermain di posisi mana pun.

Niang yang saat ini berusia 18 tahun menjadi salah satu pencetak gol termuda Rossoneri ketika ia mencatatakan namanya di papan skor dalam kemenangan 3-0 atas Reggina di Coppa Italia musim lalu. Ia bertutur penuh keyakinan jelang bergulirnya kompetisi 2013/2014:

“Saya merasa baik-baik saja di Milan dan saya ingin tetap di sini,” ucap Niang kepada L’Equipe. “Saya tahu apa yang bisa saya lakukan untuk tim dan bagaimana persaingan yang akan terjadi.”

“Saya akan bermain di mana pelatih meminta saya. Saya tahu saya memiliki kemampuan untuk memaksakan diri di tim ini.”

Striker muda ini direkrut AC Milan dari Caen pada tahun 2012. Niang sendiri berada di Caen sejak ia berusia 13 tahun. Musim lalu, ia membuat lebih dari 20 penampilan di Serie A. Ketika kontraknya masih berdurasi hingga 2017, Niang santer diberitakan akan meninggalkan San Siro dengan Sampdoria, Genoa dan Newcastle United sebagai klub-klub yang siap menampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda