Scroll to Top

Ciri-ciri Bahwa Pasangan Anda Terlalu Egois

By C Novita / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

kekasih egois

Cinta memang mememerlukan pengorbanan. Namun bila Anda saja yang dituntut untuk selalu berkorban sedangkan pasangan hanya memikirkan kesenangan diri sendiri, kasar dan egois, serta tak peduli pada kebahagiaan Anda, itu tidak sehat.

Sayangnya, terkadang cinta membuat Anda tak mampu memilah mana sifat egois yang tak lagi bisa ditolerir. Jadi bila Anda menemukan ciri-ciri seperti berikut ini pada pasangan, waspadalah sebab itu tanda ia terlalu egois dan tak memperdulikan Anda.

  • Terobsesi dirinya sendiri

Bila pasangan Anda hanya bicara tentang kebahagiaannya, pekerjaannya, teman-temannya, perasaan dan segala tentang dirinya saja, itu tanda dia terobsesi dirinya sendiri. Dia akan mendengar Anda sedikit saja, dan semua percakapan hanya tentang dia.

  • Tak peduli perasaan Anda

Saat Anda sedang berbicara tentang hal membuat Anda kesal, dia tidak mendengarkan apalagi peduli pada hal tersebut. Namun sebaliknya bila ia yang bercerita, Anda harus mendengar dengan serius.

  • Tidak menawarkan bantuan

Bila Anda mengalami kesulitan semisal motor mogok, tak bisa membuka pintu kamar kost, atau kesulitan yang lain, maka ia tak akan berusaha menolong.

  • Tak perduli pada janji

Sangat sering Anda dibuat menunggu oleh janji yang tak ditepati. Ia tak peduli pada janji dan membiarkan Anda menunggu lama tanpa meminta maaf.

Bila sebagian besar sifat itu Anda temukan pada diri pasangan, maka sebaiknya pikirkan kembali hubungan Anda dengannya. Dia sangat egois dan tak memikirkan kebahagiaan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda