Scroll to Top

Roberto Soldado Siap Bersaing dengan Robin van Persie

By Naqib Najah / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Mahar besar yang dikeluarkan Tottenham Hotspur untuk Roberto Soldado membuat pria Spanyol ini siap menunjukkan kualitas dirinya kepada publik Inggris. Fokus utama yang akan ia bangun adalah mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk Spurs. Ia siap bersaing dengan striker top Premier League lainnya seperti Robin van Persie dll.

Pemain internasional Spanyol ini dibeli Tottenham Hotspur dengan nilai € 30.000.000. Apa yang bisa diperbuat Soldado setelah dihargai dengan nilai tersebut? Eks striker Valencia ini ingin membalas kepercayaan Tottenham dengan mencetak gol sebanyak mungkin. Target ini akan membawanya ke jajaran striker top Premier League sekaligus usaha mengantarkan Spurs ke jalur Liga Champions.

Soldado menjalani tes medis dan menyelesaikan kepindahannya ke klub London Utara pada Senin kemarin. Bersama klub yang bermarkas di Mestalla ia telah mencetak 81 gol dari 141 pertandingan, lalu bagaimana hasrat Soldado di Premier League?

“Saya benar-benar merasa terhormat berada di klub ini, di mana saya mengenakan kemeja yang memiliki begitu banyak sejarah,” buka Soldado kepada Spurs TV. “Saya berharap saya bisa mencetak banyak gol untuk membalas kebaikan klub dalam penandatanganan saya.”

“Spurs adalah klub besar dan klub yang layak berada di Liga Champions. Saya tahu itu adalah liga yang sulit dan kami harus bekerja dan bermain baik untuk sampai ke level itu (Liga Champions). Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim.”

“Tujuan utama saya adalah untuk menjadi nomor satu, mencetak gol dan mencoba untuk meraih tiket Liga Champions, di mana kami layak di tempat itu.”

Datangnya Soldado akan kian memanaskan persaingan Top Scorrer Premier League 2013/2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda