Scroll to Top

Ini 7 Pemain PSM Makassar yang Terdepak di Putaran Kedua IPL 2013

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

PSM Makassar 2013 Skuat

Sebanyak 7 pemain terdepak dari skuat PSM Makassar jelang putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013. Alasan penghematan dan hanya berlaga di satu kompetisi menjadi dalih untuk “membuang” ke-7 pemain PSM Makassar ini. Siapa saja mereka?

“Dari hasil evaluasi tim, kami harus mengurangi jumlah pemain karena kita hanya menjalani satu kompetisi saja yaitu Indonesian Premier League (IPL). Sementara Piala Indonesia tidak digelar tahun ini,” jelas CEO PT PSM, Rully Habibie, di Makassar, belum lama ini.

Seperti yang telah diduga sebelumnya, dari 4 kiper yang dimiliki PSM Makassar, akhirnya ada 2 penjaga gawang yang dicoret, yaitu Deny Marcel dan Andi Maulana Guntur. Padahal, kedua kiper ini pernah memperkuat Timnas Indonesia di era Nil Maizar.

Di lini belakang, tim Juku Eja mendepak tiga pemain, yakni Suwandi Sofyan, Anugerah Agung Rosyam, dan Safruddin Tahar. Sedangkan di posisi gelandang tidak ada pemain yang dicoret. Untuk lini serang, Ismail Haris dan Mirko Spasojevic harus angkat kaki. Namun, Mirko Spasojevic sudah mengundurkan diri terlebih dulu sebelum resmi dicoret.

“Berdasarkan beberapa aspek yang telah didiskusikan dengan tim pelatih dan tim medis, serta dilaporkan kepada pihak investor atau grup yang selama ini mendanai PSM, maka manajemen memutuskan untuk mengurangi 7 pemain dalam tim,” lanjutnya.

“Saya harap keputusan ini dapat diterima dengan baik oleh pemain yang bersangkutan dan seluruh pihak,” pungkas Rully Habibie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda