Scroll to Top

Arema Indonesia Akan Gantikan RD dengan Jacksen F. Tiago?

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Rahmad Darmawan RD Jacksen F Tiago Timnas Indonesia

Kegagalan Arema Indonesia merengkuh gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2013 bisa berdampak buruk bagi sang pelatih, Rahmad Darmawan alias RD. Mulai santer terdengar kabar RD akan didepak dari posisi pelatih kepala Arema. Lantas, siapa penggantinya? Nama Jacksen F. Tiago pun disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pelatih tim Singo Edan musim depan.

General Manager (GM) Arema Indonesia, Ruddy Widodo, mengakui bahwa posisi pelatih Arema Indonesia musim depan memang belum ditentukan. Itu berarti, masa depan RD di tim kebanggaan Aremania tersebut masih bisa terancam.

Kemungkinan digantinya RD memang tidak ditampik oleh Ruddy Widodo. Bahkan, ia mempersilakan kepada semua pihak untuk memberi masukan mengenai pelatih yang pantas membesut Kurnia Meiga dan kawan-kawan di musim depan.

“Kalau ada masukan pelatih berkualitas, kami siap mendengarkan,” ujar Ruddy Widodo di Malang, kemarin.

Ruddy Widodo melanjutkan, di Indonesia saat terdapat dua pelatih terbaik, yakni Rahmad Darmawan dan Jacksen F. Tiago. Apalagi saat ini keduanya tercatat sebagai pelatih Timnas Indonesia senior dan Timnas Indonesia U-23. Dengan demikian, jika akhirnya RD didepak, maka kemungkinan Arema Indonesia akan berupaya menggaet Jacksen F. Tiago ke Malang.

Meskipun demikian, Ruddy Widodo tidak memungkiri bahwa untuk mendatangkan pelatih sekelas Jacksen F. Tiago ke Arema, memang tidak mudah. Selain itu, Persipura Jayapura tentunya tidak akan mau kehilangan pelatih asal Brasil tersebut dan akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Jacksen F. Tiago.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda