Scroll to Top

Nia Paramitha Kembali Eksis Bersama Fatima Voice

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

Fatima Voice Nia Paramtiha

Cukup lama tak terdengar kabarnya, Nia Paramitha kini mulai eksis lagi di belantika musik tanah air. Penyanyi yang dulu melejit lewat tembang berjudul Terpesona pada pertengahan dekade 1990-an itu siap kembali berkarya bersama grup vokal  Fatima Voice. Selain Nia Paramitha, Fatima Voice beranggotakan 3 penyanyi perempuan lainnya, yaitu Reihanna, Nenk Zee, Ina Rovi.

Sebelumnya, Nia Paramitha memang pernah membentuk trio vokal bernama Mushahabah Cinta bareng mantan penyanyi cilik Puput Melati dan istri almarhum Ustadz Uje, Pipik Irawati. Namun, trio tersebut ternyata tak bertahan lama hingga kemudian Nia Paramitha menggagas terbentuknya Fatima Voice.

Menurut istri dari pengacara sekaligus aktor Gusti Randa ini, Fatima Voice pada awalnya hanya diisi 3 orang personil. Namun, sejak tahun 2012 silam, Fatima Voice berganti format menjadi grup vokal dengan 4 orang anggota.

“Memang awal mulanya kita bertiga, bongkar pasang akhirnya sekarang kita berempat. 2012 sudah resmi formatnya dimulai. Sekarang kita lebih berani, lebih cheer up dengan nuansa musik lebih Bossanova,” lanjut pemeran Lulu dalam serial Lupus yang pernah populer di era 1990-an ini.

Fatima Voice mengusung jenis musik religi, dan saat ini mereka sedang mempromosikan dua single religi ciptaan Opick. Namun, Nia Paramitha menegaskan bahwa ia dan teman-temannya tidak hanya akan eksis di bulan Ramadhan saja.

“Kita berharap lagu baru ini menjadikan musik religi tidak hanya tenar di bulan puasa, tapi lagu religi bisa digemari tiap saat,” pungkas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda