Scroll to Top

Andra and The BackBone Berencana Bikin Album Religi

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Aug 2013

andra and the backbone

Setelah merilis album terbaru berjudul Victory belum lama ini, Andra and The BackBone siap memberi kejutan bagi para penggemarnya. Band yang terkenal dengan lagu-lagunya yang garang ini mungkin akan membuat album religi untuk tahun depan. Tentunya menjadi menarik manakala Andra and The BackBone yang identik sebagai band rock memainkan lagu-lagu agamis.

Andra Ramadhan, pentolan Andra and The BackBone, mengatakan bahwa ia, Stevie Item, dan Dedy Lisan sebenarnya tidak anti dengan lagu religi. Hanya saja, kata Andra Ramadhan, tidak mudah untuk membuat lagu dengan tema religius.

Gitaris Dewa 19 ini pun menyatakan mungkin Andra and The BackBone akan merilis album religi di bulan Ramadhan tahun depan. Jika hal ini benar terjadi, maka Andra and The BackBone akan mengikuti jejak GIGI, band yang juga lekat dengan nuansa rock, yang tak absen mengeluarkan karya religi di setiap bulan puasa.

“Bukannya enggak mau bikin, tapi belum saja. Mungkin tahun depan, karena tidak mudah membuat lagu-lagu religi,” aku Andra Ramadhan di Jakarta belum lama ini.

Andra and The BackBone sendiri baru saja merilis album terbarunya dengan judul Victory. Sebenarnya, album Victory yang merupakan album kelima Andra and The BackBone ini bukan sepenuhnya album baru karena berisikan 5 lagu lama dan 5 lagu baru. Andra Ramadhan pun menyebut album Victory sebagai album semi the best dari Andra and the The BackBone.

Lagu-lagu yang terdapat di album Victory antara lain: Lebih Dari Siapapun, Hidup Ini, Hikayat Cinta, Takluk, Musnah, Main Hati, Sempurna, Hitamku, dan Tak Ada yang Bisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda