Scroll to Top

Tottenham Tak Bisa Cegah Gareth Bale ke Real Madrid

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

Gareth11

Ambisi Tottenham Hotspur untuk mempertahankan Gareth Bale agaknya sudah sedikit meredup. Hal itu terlihat dari ucapan direktur klub, Sir Keith Mills, yang menyatakan bahwa timnya tak bisa terus mencegah keinginan Bale yang ingin pergi ke Real Madrid.

Jika merunut pada pernyataan Mills pada Evening Standard, Spurs agaknya memang pasrah andai pemain bintangnya itu memutuskan untuk berlabuh ke Santiago Bernabeu, sekalipun Bale masih punya kontrak di White Hart Lane.

“Jika seorang pemain sudah ingin pergi, akan sangat sulit untuk memintanya bertahan. Kami melihat kasus tersebut di klub lain. Sekalipun sang pemain masih punya ikatan kontrak, kamu tak bisa memaksa seseorang untuk terus bermain bagi tim kamu,” jelas Mills.

Kasus seperti ini tentu saja sudah pernah terjadi di kubu Spurs. Masih ingat dengan saga transfer Luka Modric beberapa musim lalu?

Kala itu yang terjadi dengan Modric juga dialami Bale saat ini. Bedanya, jika dulu Modric terkesan mengambil tindakan yang keras agar bisa pergi ke Madrid, maka tidak dengan Bale.

Modric dahulu sempat ogah datang ke tempat latihan hanya karena Spurs tak mengizinkan ia pergi meski akhirnya melunak juga. Sementara Bale tetap datang ke markas klub meski sedang terganggu kondisi kebugarannya.

Well, akankah akhirnya Bale menyusul Modric ke Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda