Scroll to Top

Diego Costa Tetap Bertahan di Atletico Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 07 Aug 2013
Diego Costa Tetap Bertahan di Atletico Madrid
Diego Costa (Tengah) Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Diego Costa menjadi penyerang mutakhir Liga Spanyol yang digosipkan akan hengkang ke Premier League. Liverpool digadang-gadang akan mendapatkan pria Brazil ini. Namun, di hadapan AS, direktur teknik Atletico Madrid, Jose Luis Caminero, menyatakan, striker bengalnya akan tetap bermain di Vicente Calderon.

“Diego Costa adalah pemain yang sangat penting bagi Atletico Madrid. Kami menghargai apa yang sudah diberikannya kepada tim dan kami yakin pula kemampuannya mencetak gol musim ini akan semakin tinggi. Dia adalah referensi untuk tim dan fans. Dia akan bertahan bersama kami,” sebut Caminero.

David Villa yang dibeli dari Barcelona belum dimainkan Atletico Madrid sepanjang tur musim panas. Hal ini menimbulkan keraguan banyak pihak tentang nasib El Guaje ke depannya. Namun, Caminero menyatakan hal sebaliknya dengan penuh optimisme.

“David Villa masih dalam proses adaptasi. Dia membutuhkan metode yang berbeda dalam persiapan musim daripada rekan-rekan yang lain. Ketika kami kembali ke markas latihan, dia akan bergabung dengan tim.”

Musim ini, Villa diharapkan dapat mengisi lubang yang ditinggalkan Radamel Falcao (Monaco) dan menjadi pembimbing penyerang muda Leo Baptistao. Hal itu pula yang diharapkan klub pada mantan penyerang Valencia.

“David Villa adalah rekan yang cocok untuk Adrian dan Diego Costa. Tidak ada yang meragukan sosoknya. Saya yakin gol-golnya akan membuat Atletico menjadi salah satu tim teratas di klasemen. Dia begitu bersemangat dan akan membuktikannya di lapangan.”

Jose Luis Caminero juga menyebut, musim ini Atletico Madrid akan semakin banyak menuangkan pemain-pemain muda di tim utama. Tidak hanya memberi kesempatan kepada Oliver Torres dan Javier Manquillo, tetapi juga penjaga gawang Yassine Bounou.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda