Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Milik Real Madrid, Transfer Gareth Bale Rahasia

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

Cristiano Ronaldo Milik Real Madrid, Transfer Gareth Bale Rahasia

Cristiano Ronaldo diyakini Carlo Ancelotti akan bertahan di Real Madrid dengan memperpanjang kontrak dengan kubu Santiago Bernabeu. Sang pelatih yang berbicara seputar duel Los Blancos vs Chelsea, enggan menanggapi kemungkinan transfer Gareth Bale.

Sebelumnya, dilaporkan oleh Marca bahwa CR7 dan Real Madrid sudah mengikat janji sehingga kapten Portugal akan bertahan hingga Juni 2018. Namun, kontrak tersebut masih ‘abu-abu’ karena Los Blancos belum membukanya ke depan publik. Don Carlo tak mau berpusing-pusing membahas hal semacam ini.

Baginya, “Cristiano Ronaldo akan memperpanjang kontrak. Saya pikir dia nyaman berada di sini (Real Madrid) dan saya juga tidak berpikir, akan ada masalah dalam perpanjangan kontrak tersebut. Saya tidak tahu tentang tanggal kesepakatan tadi karena itu adalah urusan pemain dan klub. Tapi satu yang pasti; Cristiano akan menandatangani kontrak baru,” sebut Ancelotti.

Sang mantan pelatih AC Milan juga tidak mau berbicara tentang Gareth Bale ketika diminta komentar tentang penyihir Wales. Sebelumnya, Andre Villas-Boas, manajer Tottenham Hotspur menunjukkan ketidaksukaannya terhadap langkah Real Madrid.

“Saya tidak akan berbicara tentang transfer, karena hal tersebut akan membuat saya tidak menghargai Andre Villas-Boas. Saya tidak berbicara tentang pemain di luar klub kami. Yang jelas tim ini (Real Madrid) kuat, berisi pemain muda, dan saya bahagia dengan pemain yang ada.”

Esok hari, Real Madrid akan berhadapan dengan Chelsea. Jose Mourinho sebelumnya menangani Los Blancos, dan Carlo Ancelotti pernah menangani The Blues pula.

“Laga tersebut akan menjadi laga spesial, dan hal itu normal-normal saja karena saya menghabiskan waktu dua tahun di Chelsea, serta memiliki hubungan baik dengan semua orang. Chelsea adalah lawan kuat, dan ini akan menjadi tes yang apik untuk kami,” sebut Ancelotti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda