Scroll to Top

Cross Andromeda A88: Smartphone Lokal Quad Core, Harga Rp 1,5 Jutaan

By Ditya / Published on Wednesday, 07 Aug 2013
Cross Andromeda A88 front
Cross Andromeda A88

Smartphone bertenaga prosesor quad-core tampaknya kian populer. Mengakomodasi hal tersebut, merk lokal Cross memperkenalkan smartphone Andromeda A88 atau Cross A88 yang ditenagai oleh prosesor quad-core dan dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 1,5 juta saja. Apa yang ditawarkan oleh Cross Andromeda A88 ini? Simak artikel berikut ini.

Cross A88 ini datang dengan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel yang telah mendukung 5 point multi-touch, serta dilindingi oleh lapisan HardGlass. Smartphone Cross A88 ini mengusung sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Sektor dapur pacu adalah daya tarik utama dari smartphone Cross A88 karena telah ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 1,2GHz. Sayangnya, tak diketahui chipset yang digunakan oleh smartphone Cross A88. Sejauh ini ada dua jenis chipset quad-core yang sering digunakan di pasar kelas menengah, yakni MediaTek MT6589 dan Qualcomm Snapdragon 8225Q.

Cross Andromeda A88

Smartphone Cross Andromeda A88 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori hingga 32GB. Sektot konektivitas, Cross A88 ini dilengkapi dengan dukungan HSDPA, HSUPA, FM Radio, GPS, WiFi, dan port micro USB.

Sektor kamera, Cross A88 ini dibekali dengan kamera belakang resolusi 8 megapiksel lengkap dengan keberadaan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 1,3 megapiksel. Cross membekali Andromeda A88 ini dengan baterai berkapasitas 2100mAh.

Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (06/08/2013), kehadiran smartphone Cross Andromeda A88 ini akan menjadi pesaing kuat bagi smartphone quad-core murah lainnya, sebut saja Himax Pure II, K-Touch Lotus II, IMO S89 Miracle, dan Lenovo A706.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda