Scroll to Top

Tiwi Keluar, T2 Dipastikan Bubar!

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

T2 Tiwi Tika

T2 saat ini sedang berada di ujung tanduk. Duo vokal yang digawangi Tika dan Tiwi ini terancam bubar apabila Tiwi memastikan hengkang dari T2. Hal ini disampaikan oleh produser Nagaswara, Rahayu Kertawiguna, label yang menaungi T2 hingga saat ini. Namun, hingga kini, pihak label masih menunggu konfirmasi dari Tiwi mengenai kepastian statusnya di T2.

“Masih menunggu keputusan dari Tiwi. Prinsip saya bubarin aja (kalau Tiwi keluar). Saya males ganti orang,” ujar Rahayu Kertawiguna di Jakarta belum lama ini.

Sebelumnya, personil T2 lainnya, Tika, juga menegaskan bahwa T2 adalah dirinya dan Tiwi. Jadi, jika Tiwi hengkang, Tika pun tak mau menggantikan posisi karibnya itu dengan orang lain. Namun, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini masih berharap Tiwi tetap bertahan di T2 sampai kapanpun.

“Soalnya yang ngebangun T2 itu aku sama Tiwi. Aku masih tetap berharap T2 masih sampai nanti,” harap penyanyi bernama lengkap Kartika Yudia Ramlan ini.

Tika sendiri mengakui bahwa komunikasinya dengan Tiwi sudah tidak sesering dulu. Hal ini terjadi setelah Tiwi menikah dengan pengusaha asal Jepang yang kini berdomisili di Bali.

“Komunikasi ada tapi nggak banyak. Terakhir udah lama banget. Itu juga membahas kelanjutan T2,” jelas Tika.

T2 sendiri pertamakali dibentuk pada tahun 2007 dan lagu-lagunya pun pernah menjadi hits. Beberapa album yang pernah dirilis T2 antara lain Ok (2007), Malu Malu Dong (2009), Cinta Aku Gila (2011), Bi Bi (2011), Tak Jodoh (2012), dan Stop Baby (2012).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda