Scroll to Top

PSSI Libur Dan Aktif Kembali 19 Agustus 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi Indonesia Super League (ISL) akan menghentikan aktivitas layanan ataupun pekerjaan mulai mulai Senin (5/8/13) hingga Minggu (18/8/13).

Dalam konfirmasinya Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Joko Driyono mengutarakan hal tersebut.

Dengan demikian PSSI yang berkantor di Pintu 1 Gelora Bung Karno maupun PT Liga Indonesia yang ada di Episentrum Kuningan, akan kembali aktif pada Senin 19 Agustus 2013.

“Sehubungan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H yang mungkin jatuh pada tanggal 8 Agustus 2013 mendatang, maka PSSI yang berkantor di Pintu 1 Gelora Bung Karno maupun PT Liga Indonesia yang ada di Episentrum Kuningan diliburkan mulai Senin 5 Agustus 2013 hingga Minggu 18 Agustus 2013″ ungkap Joko Driyono.

Pria yang juga menjabat CEO Liga Indonesia ini menambahkan para pegawai di lingkungan PSSI maupun LIGA dari mulai office boy sampai pegawai administrasi akan diliburkan selama 14 hari.

“Meski semua libur tetap ada yang piket secara bergiliran. Masuk kerja kembali pada tanggal 19 Agustus 2013 mendatang” tambahnya.

Terakhir Joko Driyono mewakili PSSI dan PT Liga Indonesia mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin, bagi seluruh pencinta sepakbola nasional.

“Selamat merayakan Idul Fitri dari kami pengurus PSSI maupun LIGA, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin” pungkas Joko Driyono.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda