Scroll to Top

Persipura Tak Akan Main Mata Demi Sportivitas

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

Persipura telah memastikan diri sebagai Juara Indonesian Super League (ISL) musim ini. Meskipun demikian Mutiara Hitam mengaku tidak akan main mata dengan tim lain dalam beberapa laga sisa.

73 poin yang diperoleh Boaz Solossa Cs tidak mungkin lagi dikejar oleh tim lain seperti Arema, Mitra Kukar, Persib Bandung, dan Sriwijaya FC.

Meski tinggal menyiapkan perayaan, namun tim yang diarsiteki Jacksen F Tiago ini tetap akan menyelesaikan empat pertandingan sisa dengan fair play.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Harian Persipura, La Siya membenarkan hal tersebut. La Siya mengaku jika timnya tetap akan menargetkan kemenangan di empat pertandingan sisa.

La Siya juga mengatakan bahwa pihaknya mengusung visi fair play. Boaz Solossa Cs tidak akan main mata dengan tim lain dengan memberikan kemenangan kepada salah satu tim.

“Kami tidak mau disebut mafia sepak bola, sejak awal kompetisi kami bertekad untuk memerangi mafia”

“Jadi kami akan tetap serius menyelesaikan pertandingan sisa di kompetisi ini, anak-anak harus tetap fight di setiap laga” ungkap La Siya seperti yang dilansir Tribunnews.

Sisa laga Persipura sebanyak empat kali yaitu menantang Persela Lamongan (22/8/2013) dan menantang Persepam Madura United (27/8/2013).

Serta dua pertandingan home yaitu menjamu Persib Bandung (3/9/2013) dan menjamu Persita Tangerang (7/9/2013).

Pada empat sisa laga tersebut La Siya menambahkan, pihaknya akan memainkan sejumlah pemain cadangan.

“Kami akan mengkombinasikan pemain senior dan pemain cadangan. Kami memberi kesempatan kepada mereka agar bisa menjadi bagian dari tim jelang menyabet juara”

“Ini sekaligus agar mereka semakin berpengalaman dengan penambahan jam terbang, sehingga pada kompetisi musim berikutnya seluruh pemain cadangan semakin siap” pungkas La Siya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda