Scroll to Top

Alternatif Laga Persija Melawan Persib, Bisa Di Tiga Kota Ini!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

persija persib 2013 ISL

Pertandingan Persija melawan Persib yang sempat tertunda, akhirnya mulai menemui titik terang mengenai tempat digelarnya laga syarat emosi tersebut. Setidaknya tiga kota menjadi alternatif untuk digelarnya partai itu.

Menurut informasi terbaru panitia pertandingan Persija telah menyiapkan alternatif tiga kota yakni Yogyakarta, Solo, dan Banjarmasin sebagai tempat pertandingan.

Sedianya laga Persija Vs Persib akan digelar pada 28 Agustus 2013, serta Pelita Bandung Raya tiga hari kemudian.

“Saat ini masih ke dalam tahap surat menyurat. Banjarmasin salah satunya, kami sudah berkomunikasi dengan mereka” ungkap Hanifditya Ketua Panitia Pelaksana Persija Jakarta, seperti yang dilansir Tribunnews.

Pilihan bermain di luar Jakarta disiapkan panpel karena sampai saat ini belum ada titik terang dari pihak Polda Metro Jaya untuk bisa mengelar pertandingan di SUGBK, sekalipun itu tanpa penonton.

“Ada atau tidaknya penonton dalam kedua pertandingan tersebut, tergantung dengan rekomendasi pihak keamanan tempat dimanapun pertandingan itu berlangsung” pungkas Hanif.

Seperti yang diketahui jika laga Persija Vs Persib sempat tertunda karena ulah oknum suporter yang bertindak brutal terhadap bus Persib.

Dengan kejadian tersebut rombongan Persib lebih memilih pulang ke Bandung, sekaligus mengurungkan niatnya untuk berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pihak kepolisian dan Komdis PSSI sendiri hingga kini masih terus menyelidiki mengenai pelaku pengrusakan bus tersebut.

Seandainya benar-benar ada keterlibatan oknum suporter dari salah satu tim yang berlaga di ISL, maka Komdis PSSI akan bertindak tegas dengan memberikan sanksi bagi tim yang menaungi mereka.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda