Scroll to Top

Ini Lho, Keuntungan Jadi Jomblo

By C Novita / Published on Wednesday, 07 Aug 2013

keuntungan jadi jomblo

Jangan gusar kalau Anda masih menyandang status jomblo alias belum punya suami atau istri. Kata siapa jomblo selalu identik dengan kesedihan dan kesengsaraan? Salah besar pendapat itu.

Coba lihat betapa banyaknya sisi positif dan keuntungan yang bisa diambil dari status jomblo. Seperti yang dilansir oleh Vemale ini contohnya:

  • Bebas berteman

Nah, siapa yang hendak melarang Anda berteman dengan siapapun bila Anda jomblo? Tak ada bukan? Itu keuntungannya. Anda boleh berteman dengan siapapun tanpa ada yang marah atau melarang. Bebas melirik dan mengomentari pria atau wanita lain yang menarik perhatian, dan tak khawatir ada yang cemburu.

  • Bebas beraktivitas

Anda bebas melakukan hobi atau kesenangan lain tanpa perlu meminta ijin dan berdebat dahulu sebab si pasangan merasa tersisih. Ini penting lho, untuk memperluas pergaulan dan mengembangkan kreativitas dan kemampuan diri Anda.

  • Tak perlu bertengkar

Ya, aktivitas yang menyebalkan seperti bertengkar tak perlu lagi Anda lakukan bila Anda jomblo. Hidup tentu lebih tenang dan nyaman. Tak perlu stres karena dia marah dan Anda harus memohon-mohon agar dia mau baikan lagi dengan Anda.

  • Punya banyak waktu untuk keluarga

Jomblo membuat Anda punya banyak waktu untuk diri sendiri dan keluarga. Ayah, ibu dan saudara juga punya hak atas diri Anda bukan?

Nah, melihat berbagai keuntungan di atas, kata siapa jomblo itu menyedihkan?

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda