Scroll to Top

Heechul Super Junior Bebas Wamil Lebih Cepat

By Tyas / Published on Thursday, 08 Aug 2013

heechul

Di tengah gonjang – ganjing mengenai sistem yang berlaku pada selebritis yang menjalani wamil tengah di sorot, jadwal kebebasan Heechul Super Junior dari kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan itu justru malah dipercepat. Heechul yang rencananya akan dilepas pada 31 Agustus 2013 mendatang, diajukan sehari menjadi 30 Agustus 2013.

Skandal ‘Panti Pijat’ yang menyeret nama penyanyi YG Entertainment, Se7en dan Sangchu membuat banyak orang kini mempertanyakan keadilan dan kesamaan hak dan perlakuan yang sebelumnya diagung – agungkan Department Pertahanan Korea Selatan. Belum lagi sebelum skandal tersebut terungkap, terlebih dahulu kasus penyanyi Rain yang kedapatan jalan – jalan dengan bebasnya di luaran padahal ia masih tercatatat menjalani wamil yang sekarang juga sedang diusut membuat ELF sempat khawatir mengenai nasib para anggota Super Junior yang sedang menjalani wamil termasuk anggota yang akan segera  bebas, Heechul. Namun ELF tampaknya tak perlu lagi gusar karena sudah ada pernyataan resmi dari SM Entertainment terkait kepastian bebasnya Heechul yang bahkan diajukan sehari dari jadwal yang direncanakan. Namun juru bicara tersebut juga menegaskan jika Heechul tak ingin disambut dengan kehebohan saat ia bebas nanti.

“Kim Heechul meminta agar dia dibebaskan dari dinas militer diam – diam, tanpa konferensi pers.” ungkap juru bicara agensi terbesar Korea tersebut.

Selain Heechul, anggota Super Junior yang saat ini sedang menjalani wamil adalah Yesung dan Leeteuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda