Scroll to Top

Persib: Mbida Messi Nikmati Libur Idul Fitri Di Bandung

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 08 Aug 2013

Persib Mbida Messi 2013

Pemain asing Persib, Mbida Messi rencananya akan menghabiskan waktu libur Idul Fitri di kota Kembang. Masa libur ini pun dimanfaatkannya dengan aktivitas berkeliling ke sejumlah tempat berbelanja dan hiburan di Bandung.

Ketika dimintai konfirmasinya, pemain berkebangsaan Kamerun tersebut mengaku jika kegiatan liburannya diisi dengan menonton dan berbelanja.

“Rencananya hanya di Bandung saja, tidak ada rencana pulang ke Kamerun. Yang saya rencanakan yaitu menonton film atau berlibur ke tempat rekreasi di Bandung dan belanja” ungkap Messi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Mbida Messi mengaku selama liburan dirinya ditemani dua kawannya dari Jakarta yang akan datang ke Bandung.

“Kalau keluarga memang tidak ada yang ke Indonesia, tapi ada dua teman jadinya saya tidak sendiri. Saya paling liburan bersama mereka” tambah Messi.

Disinggung sosok teman yang akan menemani liburannya, Messi terlihat enggan memberitahukannya.

Hanya ia menegaskan temannya sudah dianggap sebagai keluarga sendiri, terlebih dirinya suka sewaktu-waktu merindukan keluarganya di Kamerun.

“Terkadang saya suka rindu juga keluarga saya di sana, Saya berharap yang terbaik saja untuk mereka disana” pungkas Messi.

Jika Mbida Messi memilih menghabiskan waktu untuk sedikit bersantai-santai, namun tidak demikian bagi penjaga gawang I Made Wirawan.

Maklum Made merupakan salah satu pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia Jacksen F Tiago untuk menghadapi Filipina di laga persahatan 14 Agustus 2013 mendatang.

Seperti dilansir situs PSSI, Badan Tim Nasional (BTN) merilis nama 22 pemain Timnas. Diantara nama-nama yang terdaftar, hanya Made yang mewakili Persib.

Laga melawan Filipina yang akan digelar di Stadion Manahan Solo tersebut akan dimulai dengan TC (Training Centre), Minggu (11/8/13).

Tim asuhan Jacksen F Tiago mempersiapkan uji coba ini sebagai modal melawan China pada 15 Oktober mendatang dalam ajang Pra-Piala Asia (PPA) 2015.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda