Scroll to Top

Sriwijaya FC Targetkan Juara ISL Musim Depan!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 08 Aug 2013

Setelah gagal mempertahankan gelar juara ISL musim ini, manajemen Sriwijaya FC menargetkan gelar juara di gelaran ISL musim depan. Lantas persiapan apa saja yang akan dilakukan klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut?

Untuk mewujudkan ambisi itu, konon manajemen Sriwijaya FC akan menggaet sejumlah pemain bintang di kompetisi musim depan. Demikian penjelasan Manajer Sriwijaya, Robert Heri.

“Juara menjadi target musim depan, manajemen pun sangat serius menggapainya” ungkap Robert Heri.

Heri juga mengungkapkan jika pihaknya tetap mengoptimalkan kerja sama dengan sejumlah perusahaan energi serta perkebunan di wilayah Sumatra Selatan.

Dengan demikian konsep bapak angkat untuk para pemain, sepertinya akan kembali diterapkan oleh manajemen Sriwijaya FC untuk musim ini.

“Target di kompetisi musim depan para pemain memiliki bapak angkat, sehingga manajemen tidak dipusingkan lagi dengan pembayaran kontrak kerja dan gaji bulanan pemain” tambahnya.

Sementara ini manajemen Sriwijaya sudah mulai melangkah dengan memberdayakan sejumlah perusahaan swasta nasional dan daerah yang melakukan ekplorasi di Sumsel, menjadi bapak angkat untuk 8 pemain.

Apabila kondisi keuangan telah memungkinkan, manajemen tidak segan-segan untuk mengontrak pemain berkualitas lebih dari satu musim.

Heri juga sedikit memberikan bocoran jika upaya membentengi pemain berkualitas sebenarnya sudah dilakukan pada musim ini.

Wujudnya dengan mengontrak Ponaryo Astaman selama tiga musim, serta bek muda Diego Michels selama tiga musim pula.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda