Scroll to Top

Jersey Arema Laris Manis Saat Lebaran

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 08 Aug 2013

Jersey Arema rupanya mengalami permintaan meningkat saat perayaan Idul Fitri. Seperti yang diketahui jika Hari Lebaran menjadi momen yang paling pas bagi para Aremania, untuk mendapatkan kostum pemain Singo Edan favoritnya.

Tradisi belanja pakaian baru di kalangan masyarakat Indonesia saat hari raya memang sangat kental, tak terkecuali di kalangan Aremania.

Aremania tampak membanjiri tempat-tempat yang menjual jersey Arema, di sejumlah wilayah kota Malang dan sekitarnya.

Menurut informasi dari situs resmi Arema, salah satu pemilik toko yang terletak di kawasan Comboran Pasar Besar Malang, Sam Budi mengaku mendulang untung ekstra.

Menurutnya saat Hari Raya Idul Fitri permintaan jersey Arema makin meningkat, bahkan permintaan itu sudah mulai tinggi ketika bulan puasa.

“Peningkatan jumlah pengunjung di distro kami mencapai 50 persen dari hari-hari biasanya” jelas Sam Budi seperti yang dikutip dari laman klub Arema.

Setengah berpromosi, Sam Budi mengatakan jersey Arema cocok dipakai untuk jalan-jalan. Baik anak muda maupun dewasa, banyak yang memilih baju Arema untuk dipakai berlebaran.

Di lain pihak berkaitan dengan tim Arema sendiri, jelang berakhirnya kompetisi Indonesia Super League musim 2012/13 Singo Edan mendapatkan tawaran sponsor utama untuk musim depan.

Dua perusahaan kini tengah bersaing memperebutkan satu tempat utama di jersey Arema musim depan.

Hal itu membuat sponsor utama Arema musim ini, Anker Sport terancam tergusur posisinya oleh produk sejenis yakni Bintang Sport.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda