Scroll to Top

Sebelum Hadapi Persipura, Persela Liburkan Pemain

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 08 Aug 2013

Persela akan menjamu Persipura dalam lanjutan pertandingan Indonesian Super League (ISL) selanjutnya. Beruntung Persela yang bertindak sebagai tuan rumah, memiliki waktu panjang untuk menghadapi Mutiara Hitam.

Anak asuh Didik Ludiyanto ini pun menjalani latihan terakhir di Lapangan Tambakboyo Lamongan, Sabtu (3/8/2013) sore. Setelah itu tim diliburkan dan berkumpul lagi untuk latihan pada Senin (12/8/2013).

Didik menjelaskan liburan ini diberikan kepada pemain dengan maksud memberikan waktu agar pemain bisa merayakan Lebaran bersama keluarganya.

Selain itu agar pemain bisa refreshing sejenak melupakan hingar-bingar ketatnya kompetisi ISL musim ini.

Hal itu cukup beralasan mengingat belakangan ini, Mario Costas Cs terkuras tenaganya setelah menjalani tiga laga away melawan Sriwijaya FC, Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro.

Didik mengharapkan selama melakoni liburan ini, pemain Persela bisa menjaga kondisi fisik dan stamina agar tetap prima.

Di lain pihak Persipura yang telah memastikan diri sebagai juara ISL musim ini, siap untuk meraih hasil maksimal dalam sisa laga yang akan dijalani.

Mutiara Hitam juga mengaku tidak akan bermain mata dengan tim lain, guna menjaga sportivitas fair play yang selalu didengungkan.

Namun tidak dipungkiri untuk meningkatkan skuad musim depan, para pemain cadangan akan lebih dioptimalkan dalam beberapa laga terakhir.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda