Scroll to Top

Lionel Messi: Saya Bahagia Neymar Bermain di Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 08 Aug 2013

Lionel Messi Saya Bahagia Neymar Bermain di Barcelona

Lionel Messi menegaskan bahwa hubungannya dengan Neymar baik-baik saja, dan King Leo yakin bintang Brazil tersebut akan memberikan kontribusi besar untuk Barcelona. Si Nomor 10 Barca juga mengaku, memberi target agar klub Catalan bisa menjuarai Liga Spanyol lagi musim ini.

Bagi Leo Messi, kehadiran Neymar di Barcelona sangat membantunya. “Kami kini sudah mulai saling mengenal satu sama lain, baik di luar mupun di dalam lapangan. Neymar adalah pemain luar biasa dan akan memberikan kegembiraan bagi Barcelona. Kami bahagia dia ada di sini.”

Sebelumnya, terlalu banyak ucapan miring yang dikeluarkan untuk Neymar. Mulai dari kualitasnya yang dianggap belum selevel para pemain yang sudah berkompetisi di Eropa. Kemungkinannya merebut posisi Messi sebagai tokoh utama Barcelona. Hingga, adanya probabilitas benturan antara sang pemain Brazil dengan kapten Argentina. Namun, penampilan Barca saat menggasak Thailand 7-1 dan ucapan Messi menjadi bukti bahwa memang tidak ada apa-apa di antara keduanya.

Lionel Messi juga memuji pelatih baru Tata Martino. Bagi Messi, Martino mengembalikan apa yang hilang dari Barcelona musim lalu, pressing ketat dan upaya maksimal merebut bola ketika kehilangan. Sang Messiah optimis dengan Barcelona era baru yang dibentuk oleh sang pelatih asal Argentina.

Musim lalu Barcelona berhasil meraih Liga Spanyol dengan memegang rekor 100 poin, sama yang dilakukan Real Madrid sebelumnya. Lalu, apa harapan King Leo pada musim ini?

“Saya berharap dapat mengakhiri musim ini seperti yang terjadi pada musim panas tahun ini (juara Liga Spanyol). Saya bekerja lebih keras. Meskipun sempat mengalami cedera, persiapan saya menghadapi musim baru tak berubah. Ada banyak hal yang harus dimenangi di Barcelona sebelum saya berpikir tentang Piala Dunia (Brazil 2014),” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda