Scroll to Top

Cesc Fabregas: Saya Tidak Pernah Berniat Meninggalkan Barcelona

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 08 Aug 2013

Cesc Fabregas Tidak Pernah Berniat Meninggalkan Barcelona

Cesc Fabregas akhirnya mengumumkan keputusannya untuk tetap bertahan di Barcelona. Sebelumnya, sikap diam gelandang Spanyol ini membuat isu transfernya ke Manchester United terus bergulir. Bagi Cesc, bermain untuk klub Catalan adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata.

Dalam konferensi pers di Malaysia, Cesc menuturkan, “Di otak saya, tidak ada hal lain kecuali bermain untuk Barcelona yang merupakan klub sepanjang hidup saya. Dahulu, saya pernah meninggalkan klub dalam beberapa tahun (ke Arsenal). Dan kini, saya berada di sebuah tempat yang saya inginkan, serta tempat untuk memenuhi impian masa kecil saya. Tidak ada keraguan. Saya akan tetap berada di Barca.”

Bagi Cesc, yang terjadi selama ini adalah karangan media yang membesar-besarkan transfernya. Fabregas mengaku dirinya tidak pernah berbicara dengan klub lain dalam dua tahun terakhir sejak pindah ke Camp Nou. Ia juga membantah tengah meminta perpanjangan kontrak untuk klub masa kecilnya tersebut.

“Cerita sudah dikarang sedemikian rupa. Saya tidak tahu mengapa masih saja ada spekulasi. Padahal Tito (Vilanova, eks pelatih Barca), (Andoni) Zubizarreta, Tata (Martino), dan (Josep) Bartomeu sudah menyampaikan bahwa mereka ingin saya bertahan di klub. Saya sudah berbicara dengan semuanya, dan tidak ada masalah,” sebut Fabregas.

Sebelumnya, bahkan sempat ada rumor yang menyebutkan Cesc berbicara dengan rekan dekatnya tentang kemungkinan hijrah ke Premier League karena posisinya yang terancam. Namun, bagi kekasih Daniela Semaan “saya akan berjuang lebih keras musim ini dan membayar kepercayaan pelatih (Tata Martino).”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda