Scroll to Top

Real Madrid: 100 Juta Euro Untuk Gareth Bale? Terlalu Banyak!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 09 Aug 2013

Real Madrid 100 Juta Euro Untuk Gareth Bale Terlalu Banyak!

Real Madrid, melalui presiden Florentino Perez mengakui bahwa angka 100 juta Euro untuk transfer Gareth Bale adalah jumlah uang yang cukup banyak. Selain itu, Perez kembali meyakinkan, Cristiano Ronaldo akan pensiun di Real Madrid.

Dalam bahasa diplomatis, Perez berkata kepada ESPN, “Tidak biasanya kami berbicara tentang seorang pemain untuk menghormati klub (yang masih memilikinya). Apalagi saya memiliki hubungan baik (dengan Daniel Levy) sejak transfer Luka Modric musim lalu.”

“Dan, seperti halnya saya tidak berbicara tentang pemain  klub lain, saya juga tidak bicara tentang biaya transfer. Tapi, uang sebesar 100 juta Euro adalah jumlah yang sangat banyak. Meskipun demikian, saya tidak akan berbicara tentang pemain klub lain atau berapa uang transfernya, karena saya tidak semestinya dan tidak bisa berkata hal semacam itu.”

Berkaitan dengan Cristiano Ronaldo yang dalam empat tahun terakhir selalu memberikan kontribusi luar biasa kepada Real Madrid, Perez meyakini sang pemainakan mengakhiri karier di Real Madrid.

“Pada akhir musim panas, kami akan menyelesaikan situasi ini (perpanjangan kontrak). Saya yakin perpanjangan kontrak akan terjadi sebelum akhir bulan atau awal bulan depan. Kami tidak terburu-buru karena setidaknya, apa yang saya inginkan juga diinginkan Cristiano pula.”

Mengenai Carlo Ancelotti dan tekanan untuk meraih gelar di musim pertamanya sebagai pelatih, Perez menyebutnya sebagai hal lumrah.

“Mereka yang mengetahui klub ini seperti apa dalam sejarah, akan menyadari tekananlah yang membuat Real Madrid klub terbesar di dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda