Scroll to Top

Persib Akan Habis-Habisan Di Sisa Lima Pertandingan

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Aug 2013

persib sergio van dijk, firman utina, kenji

Persib masih menyisakan lima pertandingan di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013. Dan disisa lima pertandingan ini, Maung Bandung bertekad akan tampil habis-habisan guna mengamankan posisi mereka di peringkat kedua.

Finis di posisi runner up ternyata memang menjadi target Atep Cs, mengingat untuk kembali mendapatkan peluang jatah ke AFC Cup tahun depan salah satu syaratnya yakni menempati posisi runner up.

Ketika dimintai konfirmasinya pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan dengan lima laga tersisa tersebut dirinya masih optimis Maung Bandung dapat finis di posisi kedua klasemen.

“Peluang masih jelas terbuka, kita juga optimis bisa memenangkan lima pertandingan” ungkap Djadjang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi klub.

Sebagai tim yang menduduki peringkat keempat, Persib baru memainkan 29 laga. Berbeda dengan Arema dan Mitra Kukar yang sudah bermain 30 laga. Arema memiliki nilai 59, disusul Mitra di tempat ketiga dengan nilai 57.

Maung Bandung hanya terpaut satu poin dari Naga Mekes, artinya selisih poin yang amat dekat membuat perebutan tempat kedua masih bisa berubah kapan saja.

“Kalau mereka memenangkan lima pertandingan sedangkan kita memenangkan lima, di akhir nanti tinggal hitung-hitungan selisih gol” tambahnya.

Djadjang menegaskan dirinya tidak akan terpengaruh dengan pertandingan yang dilakoni Arema maupun Mitra.

Karena menurut Djajang fokus utamanya saat ini adalah mempersiapkan Persib untuk meraih nilai sempurna di lima sisa pertandingan. Berikut lima laga tersisa Persib di kompetisi ISL 2012-2013.

  • PERSIB vs Persidafon Dafonsoro (kandang)
  • PERSIB vs Persiram Raja Ampat (kandang)
  • Persija Jakarta vs PERSIB (tandang)
  • Persipura Jayapura vs PERSIB (tandang)
  • Persiwa Wamena vs PERSIB (tandang)
Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda