Scroll to Top

Gaji Pemain PSM Makassar untuk Bulan Juli Dilunasi

By Aditya / Published on Friday, 09 Aug 2013

PSM Makassar Andi Oddang 2013

Para pemain PSM Makassar akhirnya bisa merayakan Lebaran dengan tenang setelah manajemen melunasi gaji mereka untuk bulan Juli 2013. Sebelumnya, Andi Oddang dan kawan-kawan sempat kecewa karena belum semua hak mereka dipenuhi oleh manajemen tim PSM Makassar dan menolak untuk melakukan latihan.

“Gaji semua pemain untuk bulan Juni sudah kita kirimkan kemarin, Selasa (6/8/2013). Manajemen ingin pemain bisa memenuhi kebutuhannya untuk merayakan Lebaran bersama keluarga,” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, di Makassar beberapa waktu lalu.

Setelah gaji untuk bulan Juni 2013, manajemen PSM Makassar tentunya masih punya tunggakan, yaitu gaji untuk bulan Juli 2013. Andi Widya Syadzwina berjanji akan segera mengupayakan pelunasan sisa gaji tersebut namun belum bisa menjanjikan waktunya.

Sedangkan untuk para pemain yang telah dicoret dari skuat PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina akan melunasi gaji mereka untuk bulan Juli 2013. Beberapa waktu lalu manajemen PSM Makassar memang telah mencoret sejumlah pemain jelang kompetisi Indonesia Premier League (IPL) putaran kedua dimulai.

Beberapa pemain yang terdepak dari Pasukan Ramang antara lain Deny Marcel, Andi Maulana Guntur, Suwandi Sofyan, Anugerah Agung Rosyam, Safruddin Tahar, dan Ismail Haris. Adapun Mirko Spasojevic telah mengundurkan diri sebelum dievaluasi dan sudah pulang ke Montenegro.

“Kita prioritaskan duu untuk pemain yang dicoret, manajemen mengusahakan melunasi gaji bulan Juli mereka,” kata Andi Widya Syadzwina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda