Scroll to Top

Empat Anak Indonesia Ini Latihan di Markas Bayern Munchen

By Aditya / Published on Friday, 09 Aug 2013

Bayern Munchen Anak Indonesia

Saat anak-anak Indonesia lainnya sedang merayakan Lebaran atau menikmati liburan di tanah air, empat bocah ini justru sudah berada di Kota Munchen, Jerman. Mereka adalah Rusli Kiang, Arief Gunawan, Dona Saputra, dan Kusuma, yang terpilih sebagai wakil Indonesia dalam ajang Allianz Junior Football Camp 2013 dan berkesempatan berlatih bersama di markas klub raksasa Bundesliga dan Eropa, Bayern Munchen.

Kamis (8/8/2013) pagi waktu setempat, bersama puluhan anak lainnya dari 24 negara di dunia, keempat anak Indonesia tersebut mengikuti latihan di bawah bimbingan Timon Pauls, pelatih FC Bayern Munchen Youth Academy, di markas FC Hollywood, Sabene Strasse.

Anak-anak berbakat tersebut bertambah semangat dan sumringah saat bek andalan Bayern Munchen, Holger Badstuber, hadir di sesi latihan. Pemain berusia 24 tahun yang juga menjadi bagian dari skuat tim nasional Jerman ini pun melayani permintaan anak-anak untuk berfoto bersama.

Latihan yang dijalani oleh anak-anak terpilih itu berlangsung dalam beberapa sesi. Pertama adalah peregangan otot, kemudian dilanjutkan dengan latihan teknik mengolah bola di lapangan terbuka.

Pukul 14.00 waktu setempat, latihan diakhiri dan anak-anak dipersilakan untuk makan siang dan beristirahat sejenak. Pukul 16.30, mereka berkumpul kembali untuk menyaksikan langsung sesi latihan para pemain muda Bayern Munchen. Setelah itu, anak-anak diajak ke kantin untuk menikmati sajian makanan dan minuman ringan sembari menikmati senja di Kota Munchen. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda