Scroll to Top

Duo Kamerun Persib Nikmati Lebaran dan Liburan di Bandung

By Aditya / Published on Friday, 09 Aug 2013

abanda herman mbida messi persib

Dua pemain Persib Bandung asal Kamerun, yakni Abanda Herman dan Mbida Messi, ternyata tidak pulang kampung kendati skuat Persib diliburkan cukup lama. Keduanya tetap bertahan di Bandung. Abanda Herman merayakan Lebaran pertamanya di kota kembang setelah resmi menjadi muallaf. Sedangkan Mbida Messi juga menghabiskan masa liburan di Bandung.

Mbida Messi sudah memiliki sejumlah rencana untuk mengisi waktu liburannya. Ia tidak merasa kesepian karena dua orang temannya datang dari Jakarta untuk menemani gelandang Persib Bandung ini selama liburan.

“Rencananya hanya di Bandung saja. Tidak ada rencana pulang ke Kamrerun. Yang saya rencanakan yaitu menonton film atau berlibur ke tempat rekreasi di Bandung dan belanja,” ujar Mbida Messi di Bandung belum lama ini.

“Kalau keluarga memang tidak ada yang ke sini (Indonesia). Tapi ada dua teman, jadinya saya tidak sendiri. Saya paling liburan bersama mereka,” lanjutnya.

Sedangkan Abanda Herman merasa senang bisa merayakan Lebaran pertamanya di Bandung. Eks pemain belakang Persija Jakarta ini pun sangat menikmati pengalamannya sebagai seorang muslim yang menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh dan kemudian merayakan hari kemenangan.

“Aku sudah senang masuk Islam. Selama satu bulan ini aku kuat berpuasa. Aku senang bisa merayakan Lebaran di sini. Aku selalu mau menjadi muslim yang baik dan menjalankan ibadah dengan benar,” tandas Abanda Herman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda