Scroll to Top

AC Milan Lelah Kejar Keisuke Honda, Kepastian Pada Bulan Januari

By Naqib Najah / Published on Friday, 09 Aug 2013

Keisuke Honda - Jepang

Bendera putih akhirnya dikibarkan oleh Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani yang terang-terang mengaku sulit mendatangkan Keisuke Honda di bursa transfer musim panas ini. Kubu I Rossoneri harus memupuk kesabaran hingga bulan Januari nanti.

Sebenarnya, AC Milan dibukakan pintu untuk memboyong pemain internasional Jepang ini. Kubu SCKA Moscow mengizinkan klub asal kota mode itu dengan syarat setelah kontrak sang pemain berakhir. Namun melihat kurang aktifnya Milan di bursa transfer awal musim ini, Galliani pun terpikir untuk memberi hadiah fans Milan dalam bentuk percepatan transfer Honda.

Galliani telah melakukan usaha keras. Begitu pun, CSKA Moscow tetap bersikukuh pada prinsip pertamanya. Belakangan, kabar dari Goal International menyebutkan, Milan sudah mengibarkan bendera putih untuk percepatan transfer pemain satu ini.

“Aku menelepon presiden CSKA dan dia bilang tidak menjual Honda,” buka Galliani menceritakan negoisasinya dengan klub Rusia tersebut. Lanjutnya, “Tidak ada banyak hadiah di luar sana.”

Pada kesempatan kali ini, Galliani pun berbicara mengenai masa depan M’Baye Niang. Maskot muda Milan ini tengah diincar oleh Genoa dan klub Premier League, Newcastle United. Namun oleh Galliani dijelaskan bahwa Niang tetap akan bersama I Rossoneri musim depan.

“Niang akan tetap tinggal bersama kami,” tegasnya.

Sejauh ini AC Milan hanya bisa mendatangkan Andrea Poli dari Sampdoria serta mematenkan kontrak Cristian Zapata yang sebelumnya hanya berstatus pemain pinjaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda