Scroll to Top

Apa Kabar QPR Setelah Degradasi? Nasib Pemain yang Dipinjamkan

By Naqib Najah / Published on Friday, 09 Aug 2013

Masih ingat pergerakan aktif yang dilakukan QPR di bursa transfer awal musim 2012/2013? Lalu bagaimana nasib pemain seperti Park Ji-sung, Esteban Granero dan beberapa pemain top lainnya? Inilah nasib QPR dan pemain bintangnya pasca degradasi.

Apa yang kurang dari QPR musim lalu. Klub ibu kota ini telah diperkuat dengan berbagai pemain bintang, begitu pun, pelatih papan atas sudah didatangkan untuk menukangi Park Ji-sung dkk. Kenyataannya, dari 38 pertandingan liga, QPR hanya menang 4 kali, draw 13 kali, sementara menelan kekalahan sebanyak 21 kali.

Kini, sebagai imbas prestasi buruk tersebut, QPR telah berusaha mengurangi pengeluaran gaji pemain mahalnya dengan meminjamkan mereka ke klub lain.

Kabar pertama dimulai dari Park Ji-sung. Eks bintang Manchester United ini telah dipinjamkan ke PSV Eindhoven. Situs resmi klub telah mengkonfirmasi berita ini dengan menyebut masa peminjaman yang hanya berdurasi satu musim. Karir pemain Asia ini memang tidak semengkilap ketika bersama Setan Merah. Musim lalu, ia hanya memainkan 20 pertandingan liga, 15 di antaranya sebagai starter.

Sementara Esteban Granero yang musim lalu didapatkan dari Real Madrid ini masih menunggu tawaran resmi dari Real Sociedad. Daily Mail melansir, Granero berpeluang besar kembali ke kompetisi La Liga.

Lain Granero lain pula Adel Taarabt. Pemain berkebangsaan Maroko ini dipastikan tetap bisa menikmati atmosfer Premier League setelah resmi dipinjamkan ke Fulham dengan durasi satu musim.

Sementara Joey Barton melayangkan ikrar setia. Gelandang 30 tahun ini menolak pergi dari QPR dan siap membela timnya di kompetisi Divisi Championship. Potensi Barton untuk pergi dari QPR sebenarnya sangat terbuka. Ia dikaitkan dengan Marseille. Tegasnya:

“Saya sudah berada di Marseille selama satu tahun dan menikmatinya tapi saya punya hubungan baik dengan para penggemar di sini dan saya senang dengan keputusan untuk tetap tinggal dan membantu QPR mendapatkan promosi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda