Scroll to Top

Persipura Melawan PSBS Dalam Laga Amal Setelah Idul Fitri

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Aug 2013

Persipura rencananya akan ditantang Persatuan Sepak Bola Biak Sekitarnya (PSBS) Kabupaten Biak Numfor Papua, dalam laga amal persahabatan setelah Idul Fitri 1434 Hijriah. Hal tersebut diutarakan oleh manajemen PSBS belum lama ini.

Ketika dimintai konfirmasinya Ketua Harian PSBS Biak, Nehemia Wospakrik mengakui keinginan timnya menjajal juara ISL 2013 Persipura sudah mendapat respon positif dari manager tim Persipura.

“Melalui pertandingan persahabatan menghadapi Persipura, PSBS Biak berharap dapat menggalang dana untuk menghadapi pertandingan sisa 12 besar divisi utama Liga Indonesia” ungkap Nehemia Wospakrik.

Nehemia berharap pertandingan persahabatan menjamu juara ISL 2013 Persipura Jayapura itu dapat memberikan suntikan motivasi bagi timnya dalam menghadapi pertandingan 12 besar PSSI.

Ia mengakui akhir-akhir ini manajemen PSBS Biak masih kesulitan membiayai keuangan klub karena ketiadaan sponsor serta larangan mengandalkan bantuan pemda. Alhasil PSBS sempat menunggak pembayaran gaji pemain dan pelatih.

“Kondisi kesulitan finansial di berbagai klub sepak bola dampak dari larangan bantuan APBD digunakan untuk sepak bola” tambah Nehemia Wospakrik seperti yang dilansir Merdeka.

Pada 19 Agustus 2013 PSBS Biak akan melakoni laga kandang divisi utama lanjutan penyisihan 12 besar Liga Indonesia dengan menjamu tim Persebaya Surabaya.

Pada klasemen Grup B babak 12 skuad, PSBS Biak berada di peringkat dua dengan nilai enam dari dua kali menang dan satu kali kalah.

Sedangkan Persebaya Surabaya masih memimpin puncak klasemen sementara dengan nilai tujuh dari dua kali menang dan satu kali seri.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda