Scroll to Top

Jadwal Padat Timnas Indonesia Pengaruhi Andik Vermansyah

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Aug 2013

Andik Vermansyah Persebaya 1927

Padatnya jadwal Timnas Indonesia ternyata mempengaruhi Liburan Hari Raya Idul Fitri Andik Vermansyah. Alhasil bintang muda skuad Garuda ini mengaku Lebaran tahun ini kurang berkesan bagi dirinya.

Hal itu beralasan sebab Andik tak bisa berlama-lama berkumpul dengan handai taulannya di tanah kelahirannya Jember.

Tak seperti tahun-tahun sebelumnya yang bisa empat hari hingga sepekan, Andik kali ini hanya dua hari di Jember.

“Aku bakalan nggak bisa lama di Jembernya tahun ini, kita sekeluarga berangkat dari Surabaya dan cuma dua hari di sana” ungkap Andik Vermansyah seperti yang dilansir Bola.

Jadwal padat Timnas memang harus membuat Andik dan punggawa lainnya tak bisa berkumpul dengan keluarga mereka.

Menurut Andik, dirinya harus sudah berada di Solo pada Minggu (11/8/13) nanti untuk persiapan laga uji coba tim asuhan Jacksen F Tiago itu dengan Filipina pada 14 Agustus nanti.

timor leste timnas indonesia andik vermansyah

Tak hanya itu Andik juga harus merelakan tidak bisa mengikuti latihan perdana Persebaya di bawah pelatih barunya, Fabio Oliveira.

“Kurang berkesan sih tahun ini, tapi yang penting aku kan masih bisa bertemu dan berkumpul dengan keluarga. Lagipula ini kan tugas negara” jelas Andik.

Sebenarnya ada lagi yang membuat lebaran Andik kian kurang berkesan tahun ini. Bersama skuad Bajul Ijo lainnya, konon Andik belum juga menerima gaji.

“Yang belum gajian kan bukan aku saja, teman-teman di Persebaya juga” pungkas Andik Vermansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda