Scroll to Top

Pemain Persis Solo Tak Menerima Gaji Di Hari Idul Fitri?

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 09 Aug 2013

Para pemain Persis Solo sepertinya harus berlapang dada, ketika manajemen belum mampu membayarkan gaji mereka. Alhasil harapan para punggawa Laskar Samber Nyawa untuk bisa berlebaran bersama keluarga sembari menikmati hasil jerih payahnya selama merumput, kembali gagal.

Seperti yang dilansir situs Pasoepati, manajemen Persis kembali gagal memenuhi janjinya untuk mencicil pembayaran gaji pemain sebelum Lebaran.

Para pemain pun tidak bisa menutupi kekecewaannya atas apa yang dialami saat ini, salah satunya adalah Ferryanto,

“Awalnya kita dijanjikan H-2 Lebaran akan dibayar cicilannya, kami pun datang meminta namun nihil. Manajemen meminta waktu dan berjanji membayar malam sebelum lebaran, tapi sampai Lebaran ternyata kita belum menerima hak kita” ungkap Ferryanto.

Top Skor sementara kompetisi Divisi Utama LPIS ini terlihat gundah dengan perlakuan yang didapati beserta rekan-rekannya. Harapannya untuk bisa memberikan hadiah lebaran kepada buah hatinya pun gagal diwujudkan.

“Saat ini semua pemain kecewa dan sedih karena harapan mereka untuk menikmati haknya saat lebaran gagal terpenuhi” tambah Ferryanto.

Tak hanya Ferry, sejumlah pemain lokal Solo yang sudah berkeluarga pun harus bernasib serupa dengan Ferry.

Seperti yang diketahui semenjak terjadi dualisme PSSI dan KPSI, membawa dampak negatif bagi tim-tim di kompetisi nasional.

Bahkan diantara mereka harus terpecah menjadi dua tim dengan mengikuti dua kompetisi yang berbeda, sehingga berdampak pada krisis finansial internal manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda