Scroll to Top

Atep Berharap Persib Tak Hanya Terbaik Di Internet

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 10 Aug 2013

Atep Persib

Gelandang Persib, Atep berharap agar Maung Bandung tidak hanya menjadi yang terbaik di Dunia Maya atau internet saja. Ikon Persib itu berharap agar prestasi tersebut juga menjadi kenyataan di lapangan hijau.

Terpilihnya Persib menjadi klub terbaik dunia menurut situs thetoptens, memang menambah popularitas tim.

Namun menurut Atep, hal tersebut diharapkan dapat menjadi modal untuk lebih berprestasi di lapangan hijau.

“Itu hal yang luar biasa, namun tentunya tidak secara popularitas di dunia maya. Saya berharap juga Persib dapat bersaing juga dari segi kualitas teknik dan permainan di persepakbolaan global” ungkap Atep seperti yang dilansir situs resmi klub.

Atep sendiri menilai pemungutan suara yang dilakukan situs thetoptens itu sebagai bukti bahwa Persib memiliki suporter yang cukup besar.

Suporter yang tidak saja di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri harus dimanfaatkan guna kemajuan nama persepakbolaan tanah air khususnya tanah Parahyangan.

“Ini pun saya kira sebagai bentuk dukungan nyata dari suporter untuk kemajuan Persib. Ini harus menjadi energi positif bagi tim untuk meningkatkan prestasi” tambahnya.

Seperti yang diketahui situs ini membuka peluang pengunjung di dunia memberikan voting terhadap segala hal, termasuk sepakbola.

Dalam salah satu  lamannya, Persib bertengger di peringkat teratas dari poling klub terbaik sepakbola di dunia.

Di bawah Persib ada nama-nama seperti Barcelona (Spanyol), Real Madrid (Spanyol), Manchester United (Inggris), Chelsea (Inggris), Bayern Muenchen (Jerman), Galatasaray (Turki), AC Milan (Italia), Liverpool (Inggris), dan Arsenal (Inggris).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda