Scroll to Top

NEC Nijmegen Siapkan Hadiah Spesial Bagi Pemain Terbaik Timnya

By Wan Faizal / Published on Saturday, 10 Aug 2013

NEC girls

Ada-ada saja cara untuk meningkatkan semangat bertanding para pemain. Sebuah terobosan unik dilakukan klub Eredivisie Belanda, NEC Nijmegen, dalam memperlakukan pemainnya yang terpilih menjadi Man of the Match di tiap laga. Tiga blonde cantik nan seksi siap memberi pelayanan spesial bagi sang pemain terbaik tersebut.

Eits, tunggu dulu. Jangan pernah punya pikiran kotor terkait ketiga cewek cantik nan seksi seperti yang ada di foto atas tersebut. Ketiganya siap memberi hadiah spesial dengan mencucikan mobil pemain terbaik NEC di tiap laga.

NEC memang mempekerjakan ketiganya khusus untuk mencuci mobil pemain. Langkah ini dilakukan untuk mendongkrak semangat juang pemain demi terkereknya prestasi tim yang musim lalu hanya finish di peringkat 15 Eredivisie.

Victor Palsson
Victor Palsson (kanan)

Dan pemain pertama yang beruntung mendapat pelayanan spesial tersebut adalah Victor Palsson. Pemain didikan akademi Liverpool tersebut memang terpilih sebagai Man of the Match saat NEC beruji coba dengan Osasuna beberapa waktu lalu.

https://twitter.com/VictorPalsson/status/365135183520878592

Tentunya menarik untuk dinanti apakah langkah unik ini bisa membawa prestasi tim terkatrol, atau justru malah semakin merosot dibanding musim lalu. Pastinya, para pemain tentu ingin melihat mobilnya dicuci oleh tiga cewek seksi tersebut, seperti yang dilakukan Palsson saat mengambil gambar ketiganya sedang mencuci mobil pemain berusia 22 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda