Scroll to Top

Sriwijaya FC Serius Mengembangkan Pemain Muda Potensial

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 10 Aug 2013

Sriwijaya FC sepertinya serius untuk membentuk pemain-pemain muda potensial yang memiliki loyalitas kepada tim Laskar Wong Kito. Langkah pertama yang akan dimaksimalkan manajemen adalah memaksimalkan skuad U-21 yang dimiliki.

Dalam konfirmasinya Presiden Klub Sriwijaya FCDodi Reza Alex mengungkapkan jika manajemen sangat serius menggarap Sriwijaya FC U-21 sebagai langkah awal untuk memberdayakan pemain muda.

Dengan demikian kelak para pemain muda itu diharapkan bisa memperkuat Sriwijaya FC senior dan menjadi punggawa militan.

“Karena kita sebenarnya sudah belajar dari pengalaman musim lalu, hanya sedikit pemain bintang yang benar-benar militan dan memang berjuang atas nama Sriwijaya FC” ungkap Dodi Reza Alex.

Diakui Dodi dalam konteks profesional bisa jadi mereka bermain dengan bayaran yang setimpal, tanpa itu jangan harap bisa maksimal.

“Pemain dengan mental juara adalah pemain yang selalu ksatria menjaga nama besar SFC dan memuaskan serta menghibur hati masyarakat Sumsel” jelas Dodi Reza Alex.

Dodi menegaskan proyek penggarapan SFC U-21 yang dilakukan secara serius musim ini seolah mengalahkan keseriusan manajemen dalam menggarap dan membesarkan SFC senior.

Hanya saja upaya serius mempersiapkan tim di musim 2013 sempat terkendala masalah finansial di awal musim.

Menurutnya keseriusan manajemen sudah ditunjukkan, buktinya SFC senior tetap mampu bersaing. Kini SFC U-21 juga memiliki peluang untuk menjadi juara dan itu bukti keseriusan manajemen.

“Kita sudah memiliki apapun yang telah dicapai. Gelar di level senior sudah diraih, hanya gelar ISL U-21 yang belum didapatkan dan musim ini adalah kesempatan kita”

“Tentunya satu yang pasti kami ingin membentuk pemain bintang yang loyal dan militan kepada SFC” tambah Dodi Reza Alex seperti yang dilansir Tribunnews.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda