Scroll to Top

Emmanuel Kenmogne Tetap Bertahan Di Persija Musim Depan

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 10 Aug 2013

Striker asing Persija, Emmanuel Kenmogne rupanya memilih untuk bertahan bersama Macan Kemayoran di gelaran kompetisi musim depan. Hal tersebut diungkapkan Francis Yonga selaku agen Kenmogne belum lama ini.

Emmanuel Kenmogne yang baru bergabung dengan skuad Benny Dollo pada ISL putaran kedua musim ini, memang bermain gemilang.

Berkat penampilannya yang sering mencetak gol kemenangan bagi Persija, membuat klub Ibu Kota ini beranjak menuju papan tengah klasemen sementara.

Ketika dimintai konfirmasinya, Francis Yonga mengaku jika Kenmogne lebih memprioritaskan untuk bertahan di Macan Kemayoran pada kompetisi musim depan.

“Prioritas Kenmogne bertahan di Persija, dia senang bermain di klub ini. Dia diidolakan suporter, kalau tidak bertahan mungkin ada komunikasi yang kurang lancar antara dia dengan manajemen” ungkap Francis Yonga.

Francis Yonga mendatangkan Kenmogne dari klub Divisi 1 Liga Siprus, Ethnikos Achnas. Bergabung pada awal putaran kedua kompetisi ISL musim ini, pemain yang akrab dipanggil Paco itu sudah mencetak 9 gol dari 12 kali penampilan.

Pelatih Persija Benny Dollo tampak sangat mengandalkan Paco untuk mencetak gol ke gawang lawan. Peran pencetak gol terbanyak bagi klub Macan Kemayoran itu tak tergantikan.

Francis Yonga pun optimistis apabila melihat grafik permainan Paco, bukan tak mungkin pemain asal Kamerun 32 tahun itu dapat bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak musim depan.

“Mudah-mudahan tahun depan dia pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia saat memperkuat klub Persija” harap Francis Yonga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda